Panggil Aku “Ryan”

ryan02.jpg

Alfryan Rafi Prasetyo, Kebumen 17 Mei 1999

SDN Gumawang, Madureso, Kwarasan, Gombong – Kebumen, Jawa Tengah, masih duduk dibangku sekolah Dasar, Aku baru kelas 3, dan masih seneng main-main, layangan, ke sawah untuk mencari keong buat bebek-bebekku, namun jika liburan datang aku sangat seneng sekali, karna pasti papah menjemputku untuk liburan panjang di Jakarta atau Bandung, bisa ke Ancol, Taman mini, naik bus way, taxi, Jika ke Bandung aku sering main ke Carefour Sukajadi, bersama sandi, adik ku, pokok nya senang amat jika liburan tiba, tapi jika tidak liburan aku banyak mengerjakan pr-pr sekolah ku, belajar adalah kewajibanku, begitu kata papah dan ibu ku, doain aku ya teman-teman, aku ingin sekolah yang tinggi, biar pintar dan menjadi orang yang berguna bagi bangsa negara, orang tua serta agama.

Salam Hangat dari ku.

alfryan11.jpg

Alfriyan Rafi Prasetio

This entry was posted in Keluarga. Bookmark the permalink.

2 Responses to Panggil Aku “Ryan”

  1. Tante Iko says:

    yan…. pa kabar?!…. lagi ngapain di sawah?! ngaso yah… heheh…. Tante kangen deh sama Yayan…. muaaah.

  2. Madureso says:

    Panggil aku si Madureso. Salam kenal kang wong madureso ma…moga apik apik wae kabare..

Leave a Reply

