View Oracle ke Tabel Foxpro

Untuk menjembatani atau mendapatkan tabel turunan dari Oracle ke Visual Foxpro melalui Cursor dari view nya oracle berikut script yang dapat saya share, semoga membantu.

berikut paparan contoh kasus (IFS Distribution – On Order Case)…

This entry was posted in Programming. Bookmark the permalink.

2 Responses to View Oracle ke Tabel Foxpro

  1. ian says:

    mas klo kasus saya sebaliknya, saya punya data di FoxPro, gmn caranya supaya data tersebut bisa masuk ke DB Oracle, pake Tool Convert ato bisa pake semacam PLSQL, yg secara otomatis data di FoxPro trsbt bs masuk ke Oracle.
    Info: aplikasi yg saya bikin GIS berbasis JSP n Oracle, data penunjang (data tambahan) ada di DB Foxpro.
    trima kasih

  2. Hallo Bung Ian, sama hal nya Data Visual Foxpro bisa di Insert ke Data Oracle seperti yang sering saya alami, dengan merubah script select menjadi Insert dengan melakukan Loop atau Scan data di Visual Fox, kunci penting nya adalah bahwa oracle nya sudah bisa di Open Oleh ODBC dan aksesnya penuh ke Oracle engine. demikian semoga bisa membantu..

Leave a Reply

