Bahasa Pemrogramman?

Saya sedang membuat aplikasi sebelum nya dengan menggunakan Java Programming untuk Aplikasi Koperasi Simpan Pinjam sederhana saat ini sedang di garap secara serius dengan menggunakan Visual Foxpro, Namun demikian bagaimana komentar anda tentang bahasa pemrogramman yang menurut anda mudah, dan gampang di pelajari. berikut saya ajukan Pooling berikut ini :

This entry was posted in Programming. Bookmark the permalink.

One Response to Bahasa Pemrogramman?

  1. Yonas says:

    Salam kenal Bpk Mulyono,kebetulan sekali jika bapak membuat program ksp,karena kami sangat membutuhkan program tsb. saya mendukung sekali bahwa program bapak menggunakan voxpro. dan sy sebagai pemula, jg sdg belajar pemrograman menggunakan foxpro. kalau boleh sy jg ikut belajar,tp klu program bpk dah jadi,boleh dong diujicobakan pada ksp saya, sebelum dan sesudahnya saya haturkan byk tankyou.

Leave a Reply

